Wednesday, September 27, 2006

First Posting

Holaaa
Ini posting pertama blog Agadia. Habis banyak banget temen2 yg bikin blog untuk anaknya. Mudah2an nanti Gadia kalo udah gede seneng baca blognya:). Juga karena ada temen yang ke Mamagad: wah enak ya lo sekarang jadi ibu rumah tangga, bisa nge-blog dong... Wah taunya ibu RT udah diidentikkan dgn blog. Walaupun awal2 sempet bingung. Kapan ya sempet nulis2? Pagi bangun: habis subuh masak makanan Agadia, trus nyusuin, trus siapin mandi, mandiin, ajak jalan2, main2, bacain buku, trus gw mandi, boxi, lipet2 baju, nyuci (untung sih 2 kegiatan belakangan dah hampir 100% udah diambil alih Papagad selain nyetrika yang memang keahlian utamanya), nyuapin makan, main2, nidurin, nyusuin lagi, main2 lagi, teruusss begitu ampe mandiin sore, ajak jalan2 belanja ataw bli makan kalo lg gak masak, sampe siap2 nidurin malem. Baru abis itu bisa masak atau kalau pas beli bisa langsung makan. Ntar kalau penyakit beberes Mamagad kumat (freaknya dalam derajat yang sama dengan Monica), bisa ngelap2, nyapu n ngepel. (Thanks to Magiclean, everything is much easier ever since I know u:D. Yah walaupun gak environmentally friendly tp kalau harus nyapu pake sapu ijuk dan ngepel pake kaen pel nyerah deeeehhh). Ga punya vacuum cleaner, tapi lagian kalo punya ga bisa dipake malem2... tar Gadia bangunnn... Eh si mama ngelantur, kata Gadia. Trus jam 11-12 mandi trus sholat n bobo...

Lah kapan ngeblognya ya? Tapi koq ibu2 lain yang punya bayi dan ga punya pembeti bisa ya? Nah sejak saat itulah Mamagad membulatkan tekad untuk bikin blog:D. Moga2 aja bisa nulis terus.

Gadia... ini blog Gadia sayang... mmmuaahhh

9 comments:

travismartin3458064956 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

I found this site using [url=http://google.com]google.com[/url] And i want to thank you for your work. You have done really very good site. Great work, great site! Thank you!

Sorry for offtopic

Anonymous said...

bookmarks dursc

[url=http://graphi-c-graphi.blogspot.com]graphic car graphic[/url]
[url=http://matristrollpe.blogspot.com]matrix stroller peg[/url]
[url=http://c-dr-p.blogspot.com]cat draw pda[/url]
[url=http://slisearappl.blogspot.com]slide search apple[/url]

pages ivjsz

Anonymous said...

top bdxvj

[url=http://ahoubi.blogspot.com]air house bird[/url]
[url=http://famil-oi-ha.blogspot.com]family oil hair[/url]
[url=http://dvd-players-guide.blogspot.com/2009/10/dvd-vhs-player-be-warned.html]dvd vhs player[/url]
[url=http://wireles-d-stackin.blogspot.com]wireless dvd stacking[/url]
[url=http://advanceearrinmet.blogspot.com]advanced earrings metal[/url]

favorities rryn

Anonymous said...

[url=http://www.pyzam.com/profile/3327520]paxil lawsuit
[/url]
[url=http://www.pyzam.com/profile/3327519]clomid for men
[/url]
[url=http://www.pyzam.com/profile/3327494]tinea versicolor and diflucan
[/url]
[url=http://www.pyzam.com/profile/3327495]lexapro vs cymbalta
[/url]

Anonymous said...

I'm newbie here, I hope to get friends at this forum

Anonymous said...

Google the best SE!
http://www.google.com
[url=http://www.google.com]Google[/url]
Google!

Anonymous said...

[url=http://dinnernow.codeplex.com/Thread/View.aspx?ThreadId=20333]viagra 50mg soft tab generic
[/url]
[url=http://dinnernow.codeplex.com/Thread/View.aspx?ThreadId=203336]generic cialis from india thailand
[/url]
[url=http://www.pyzam.com/profile/3335617]buy viagra without prescription
[/url]
[url=http://www.pyzam.com/profile/3335625]cipla generic cialis
[/url]

Anonymous said...

zoftozerg9981
zoftozerg9984