Monday, January 01, 2007

Cantik, ow ow ow


Ini cerita waktu Gadia masih bayi banget. Satu atau dua bulan. Mama papa yang amit-amit itu suka nyanyi-nyanyi sambil joget-joget. Suatu hari, Gadia bobo terlentang. Mama dan papa nyanyiin lagu „Cantik“. Kita heboh sendiri tanpa sadar Gadia udah ngantuk dan cape. Mama dan papa saking nafsunya, mendekati muka Gadia pas bagian, „ow ow ow“ “Waaaaaaaaaaaaaaa” berteriaklah Gadia sekencang-kencangnya dilanjutkan dengan nangis. Mama papa panik. Opung ngakak di luar kamar.

29 Desember 2006

2 comments:

Rika, Mamanya Naufal said...

Mol,

gw tuh ga tega baca blog ini.. sedih terus.

Tambah sedih karena gue belum sempet kenal Gadia, :(

Gpp, Gadia udah senang kan sekarang, udah ga kesakitan lagi, sudah jadi kesayangan malaikat :)

Kemaren ngobrol dengan anak-anak, seneng deh denger elo udah bisa senyum lagi :)

Anonymous said...

gadia cantik, tha...

sayang banget gue belum sempet kenal dia.

PS: tapi iyah, elu sama agung norak sekali yah nyanyi ow ow ow-nya :D kalo' gue disitu waktu itu, gue udah guling-guling kaleeee :D