Monday, January 01, 2007

Kenangan terindah

Banyak sekali cerita tentang Gadia yang belum sempat mama tuangkan di blog ini. Dulu mama suka bingung cari ide untuk menulis. Tapi kalau tentang Gadia, terlalu banyak yang bisa ditulis, diceritakan, dibagi ke orang lain. Hanya mama belum sempat dan mungkin tidak akan pernah bisa merangkum seluruh kenangan indah mama bersama Gadia. Walau hanya 9 bulan 25 hari, tapi Gadia meninggalkan kenangan yang paling indah dan manis dalam hidup mama.

29 Desember 2006

2 comments:

Anonymous said...

martha,, salut gue ngeliat lu kuat untuk nulis semua ini.. kalo gue mungkin udah gak kuat.. tapi emang kadang2 dengan nulis blog begini dan sharing dengan teman2 akan lebih membuat gadia menjadi panjang umur,, dalam arti akan selalu dikenang semua orang,, bahkan hebatnya sama orang2 yg mostly belum pernah kenal dan ketemu dengan gadia sebelumnya..
just one suggestion,, mungkin lu bisa cerita lebih detail tentang penyakitnya,, syndrom2nya,, apa aja yg udah dilakukan dokter dan apa diagnosanya,, mungkin aja banyak anak2 lain yang menderita virus spt gadia dan bisa melakukan tindakan pencegahan dari awal.. tapi ini hanya saran lo.. karena banyak yang nanya2 ke gue juga ttg gadia,, tapi gue gak tau apa2 selain apa yg lu sms in ke gue itu..

eniwei,, keep writing ya ta :)
gue udah bookmark link blog nya gadia :)

almy

Anonymous said...

Martha, bener kata Almy... dengan blog ini Gadia akan selalu ada di keseharian kamu, dan dengan sharing ini kita jadi bisa lebih kenal Gadia serta Mama Papanya.
Saat mulai baca tetes-tetes air mata tentunya nggak bisa ditahan, gak terbayang bagaimana dengan perasaan kamu saat menuliskan cerita satu persatu di blog ini.Tetapi saya yakin, begitu satu cerita selesai... ada kepuasan mencurahkan perasaan dan pengalaman ini.
Salut akan ketabahan kalian berdua,
Dyah