Monday, January 01, 2007

Main laptop






Sejak di Clementi, Gadia emang suka main laptop. Mama sih, suka surfing sambil mimiin Gadia. Ntar dia suka protes kalau berisik dan malah jadi gak tertarik mimik. Gadia akan balik badan dan malah mencet-mencet keyboard laptop sambil melihat ke layar. Kalau udah gitu mama puterin aja lagu “Schnappi”. Makin heboh deh dia nonton, mengamati visualisasi di media player. Di Cinere, dia makin seneng main laptop. Biasanya mama ngetik kalau Gad lagi bobo. Kalau dia terbangun liat laptop nyala, segera dia merangkak ke arah laptop. Lihat mama ngetik, dia akan ikutan ngetik (ada hasil ketikannya di bawah). Lihat mama mainin touch pad, dia ikut-ikut menyentuhkan jari mungilnya ke atas touch pad. Yang paling lucu waktu dia dengan napsunya mencakar-cakar keyboard, berhenti di huruf C lalu mencabutnya sehingga terlepas. Jadi laptop papa (yang lebih tepat disebut desktop saking beratnya) itu sekarang kehilangan huruf C-nya.

Ini dia “masterpiece” hasil ketikan Gadia tanggal 27 November 2006. Oh ya, ketikan kata “gadia” di sela-sela rentetan huruf tak berarti lain, tentu mama yang ketik ya. Sisanya baru Gadia yang ketik.

Dsxgadia HBVV YM ;:---LJGTÜÖÄÜÖÄÜÖÄNG
:T-OÄ::::::::::::::::::::::::::::::::VRRRRRRRRRRRRRRRV
o T/DXFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFVCXVX b


Iiiiiiiii$$$$§E

29 Desember 2006

No comments: