Sunday, January 28, 2007

Cibang cibung splash splash!

Wuih... lihat sendiri deh gimana girangnya Gadia kalau lagi mandi. Foto di bak mandi pink diambil waktu Gadia baru berusia satu minggu. Lihat pusernya belum puput. Yang mandiin masih Eyang Amrullah, tetangga sebelah yang baik hati mandiin Gadia tiap hari sebelum pusernya puput karena emaknya Gadia belum bisa dan takuttt. Habis itu apalagi setelah Gadia udah bisa ngangkat kepala, dia makin centil kalau mandi. Dua foto lainnya, waktu kita baru pindah ke Parc Oasis. Girang banget Gadia mandi di bathtub. Mama tarik aja Gadia ke depan, ke belakang. Sampe dia merem melek keenakan.

Waktu udah bisa duduk sih... wah jangankan pas mandi. Baru denger mama bilang kata "mandi " aja dia udah nyengir sambil mengepakkan kakinya (ebek-ebek). Soundtrack-nya "cibang-cibung, cibang-cibung, cibang-cibung bung cibung bung". Pokoknya asal deh, asal Gadia senyum dan seneng banget.

Terus kalau mama bilang "splash-splash, you're making splash! ", Gadia bakal memukul-mukul air sampai bunyi, sampai air tumpah dari bak mandi, sampai becek. Pernah sampai mama basah kuyup. He he he... Waktu Gadia sakit, sedih deh. Ada saatnya dia nangis dan giginya gemerutuk waktu mandi. Mungkin kedinginan.

Gadia, di surga mandinya di sungai yah? Enak kan, bisa cibang-cibung dan splash-splash.






2 comments:

Admin said...

salam kenal :) ga sengaja googling lagu anak eh malah kedampar di blognya Gadia. moga Alloh mengganti dg yg lbh baik ya Bu! dan moga Gadia jg menjemput dan membawa ibunya ke surga di akhirat nanti

Agadia said...

Halo tante Arum,
terimakasih ya doanya. Amin.
-Mamagadia